Salam

Assalamu'alaykum... :)

Kamis, 22 Maret 2012

Kepada yang Tercinta, Allah SWT. :)

Ya Allah, aku mencintaiMu
sungguh, aku benar-benar mencintaiMu
tak perlu kujelaskan mengapa
karena yang jelas kumengerti sekarang adalah,
aku tidak ingin kehilanganMu
apapun yang terjadi
aku ingin selalu berada di dekatMu,
dalam penjagaanMu,
pengawasanMu.

Ya Allah,
sejauh apapun aku berlari,
sejauh apapun aku bermain,
tolong,
tolong ingatkan aku untuk kembali pulang
tolong jangan lupakan hamba kecilMu yang satu ini ya Allah...

Aku sangat mengharapkan sesuatu darimu ya Allah,
Tuhanku yang Maha Pengasih dan Penyayang
kuharap,
Engkau membalas perasaanku ini.
karena sungguh,
tak ada yang lebih indah daripada dicintai oleh Sang Pencipta.


aamiin. :')

_23 Maret 2012, Fitri Rosadela_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar