Salam

Assalamu'alaykum... :)

Senin, 02 Januari 2012

Cuplikan Singkat Liburan ...


                 Belakangan ini tuh, yang namanya Fitri Rosadela, iya saya. Lagi sibuk-sibuknya bangett. Hahha. Bukan sombong yah, tapi beneran, sibuk banget. Fb-an, twitter-an, nge-blog, etc. hehe . Gak kok, beneran sibuk deh. Kayanya sih, selama liburan, ya liburan ini nih yang paling sibuk dengan kegiatan-kegiatan yang bukan berbau liburan. Banyak rapat, banyak nulis, ngedit, reunian, masak, beres-beres rumah deelel. Loh tumben del beres-beres? Hehe. Iya, kan mama papa lagi gak ada di rumah, papa lagi penelitian di Mataram, mama sama adik dela ikut. Jadi dela disini Cuma berdua sama ka ayunn, dan dia lagi ujian , so, urusan rumah tangga dela yang uruuss. :D abang dela juga ngilang tuh, masih di Jakarta aja. Ngurusin skripsi kali yaa…
                Oiiya, belakangan ini dela baru ikut satu forum namanya Forum komunikasi OSIS Bogor (FKOB). Awalnya sih diajakin sama kaka alumni dari SMP dela, namanya ka etika. Yaudah, dela ikutan aja, karena saya memang salah satu ornag yang gila organisasi. Hmm, ya masih rada asing sih sama orang-orangnya. Karena yang dela kenal cuma dikit, tepatnya dikit banget. Wajar sih yah, soalnya banyakan yang ikut itu ya, anak-anak yang sekolah di Kota Bogor gitu. SMANSA, SMANDA, SMANTI, SMANLI, gitu-gitu lah pokonya.
                Kagum sama mereka-mereka yang ikutan forum ini, kenapa? Karena rata-rata anggota FKOB yang udah terbentuk kemarini tuh pada kreatif, aktif, cerdas, pengetahuannya luas. Sempet ngerasa gimanaa gitu, tapi, yaa, inget tujuan awal Dela ikutan ini tuh yah buat ngisi waktu dela buat hal-hal yang positif, untuk nambah teman dan juga pengen jadi n ngasi sesuatu aja lah buat orang-orang di sekitar.
                Jadi, walaupun dela masih ngerasa asing di forum ini, wajarlah karena baru kali ya, masih adaptasi. Tapi dela bakal belajar untuk gak merasa asing walaupun di tempat yang memang asing. Hehe.  Pokoknya, disini dela harus jadi seseorang yang berguna deh buat forum ini !
karena sekali lagi, ” sebaik-baik manusia adalah yang paling berguna untuk orang lain” . ^__^

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar