Salam

Assalamu'alaykum... :)

Jumat, 06 Januari 2012

Edcoustik - Aku Ingin Mencintaimu :)

Salam Ukhuwah semuanyaa ! :)
Ehm, dela tuh suka banget ya sama lagu" nasyid... Beberapa yg paliiing dela suka itu, Raihan, Edcoustik, Maher Zain, Opick, Yusuf Islam, etc, etc..
Di bawah ada satu lagu, yang buat dela nih yahh, daleeeeeeeeeem banget. Pas dengernya air mata bercuucuran, hati gak kuat ... huhu
Ini lagu pokoknya buat dela banget deh...
Judulnya, Aku Ingin Mencintaimu - Edcoustik.

Sebelumnya, bagi yang belum tauu, jangan ngira cinta disini buat "cowo" yaa. hehhe
mau lebih jelasnya, check this out..


Tuhan betapa aku malu atas semua yang Kau beri padahal diriku terlalu sering membuatMU kecewa
entah mungkin karna ku terlena sementara Engkau beri aku kesempatan berulang kali agar aku kembali
dalam fitrahku sebagai manusia untuk menghambakanMU
betapa tak ada apa-apanya aku dihadapanMU
reff:aku ingin mencintaiMU
setulusnya,sebenar-benar aku cinta
dalam do'a dalam ucapan dalam setiap langkahku
aku ingin mendekatiMU selamanya
sehina apapun diriku
kuberharap untuk bertemu denganMU ya Rabbi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar