Salam

Assalamu'alaykum... :)

Sabtu, 16 Juni 2012

Itu Mama :)


                Apa kabar para bloger? Semoga pada baik-baik aja ya. Oiiya, kabar mama/ibu/bunda/umi dirumah gimana? :D okee jangan mikir macem-macem, dela gabakal ngapa”in mama kalian dirumah kok.  Cuma karena kali ini bakalan ngebahas tentang “Ibu” (biasa ngomong mama juga del ? I yaudah sih biarin aja, kan biar gimana gitu kesannya kalo make ibu I iya deh gimana kamu aja I oke abaikan, kita lanjuut!) makanya tadi nanya dulu kabar mama dirumah gimana. Hehe.
                Buat yang baru aja marahan sama mamahnya, ngomel-ngomel, ngedumel, ngasi muka jelek /jutek(maaf yang mukanya emang ngerasa jelek ^^v) ke mamanya, atau melakukan hal-hal negative lainnya ke mama, yuuuk capcus segera minta maaf ke mama masing-masing. Kenapa? Yaa, banyak sih alasannya, salah satunya adalah karena MAMA kita itu gak pantes digituin. Secara gitu ya mama kita itu adalah orang yang paaliiiiiinnng sayang n paling care sama kita. Mau bukti? Yuk simak kisah dibawah, kisah asli, langsung dari penulis blog sendiri ! Dan tentunya kisah ini berlaku buat setiap orang yang punya mama, not only for me :D
                Alkisah (hey 2012 plis deh) okey, jadi kemarin itu ceritanya dela pagi pagi buta udah dimarahin sama mama gara-gara *rahasia* . Saking marahnya mama, sampe-sampe gamau disalim pas dela pamitan. Seriusan deh, sedih pake BANGET. Ngerasa udah jahat banget gitu. Tapi tetep aja, pergi ke sekolah, ya walaupun dengan hati yang ga enak.
                Di sekolah entah jam pelajaran keberapa (oiya, lagi ga belajar deh, waktu itu dela lagi ngurusin Classmeeting), tiba-tiba badan dela kerasa ga enak banget. Sendi-sendinya pada sakit. Pilek. Badan pada lemes. Pusing. Pokoknya Dela sakit deh ! Emang sih dari rumah waktu itu udah ngerasa ga enak badan, tapi tetep maksain buat masuk, soalnya ada beberapa hal yang harus diurus (ceiileeh) .               Akhirnya dengan tenaga yang tersisa, dela pulang kerumah. # depapepe – wedding bell, pun mengiringi .
                Sesampai dirumah dela langsung masuk kamar. Tidur. Seriusan itu cape, pake sangat deh. Punggung dela pada gaenak . Waktu dela udah setengah tidur ( itu artinya masih setengah sadar) dela ngedenger pintu dibuka, dan mama masuk. Entah ngomong sama siapa, mama bilang, dela kenapa? Sakit? Seraya mengelus dahiku. Sumpah disitu pengeeeen banget nangis. Tapi keburu tidur . hehe.
                Seriusan gak nyangka sekali lagi pake banget. Mama yang tadi pagi baru aja marah sama dela,siangnya langsung ngerawat dela yang tiba-tiba sakit. Dan mama adalah yang pertama tau kalo dela sakit. Mama langsung ngasi dela makan, obat, mijitin dela seakan-akan taid pagi tidak ada apa-apa. :’)
Ya Allah, makasih banget udah nurunin malaikat yang begitu indah seperti mama. Yang selalu sayang sama dela, yang selalu mau maafin semua kesalahan dela sebesar dan sesering apapun itu. Tolong jaga mama ya Allah. Tolong juga siapkan tempat di surga untuk mama ya Allah. Dela sayang Mama .
Maafin dela ya ma, suka bikin mama marah.
Tapi sekali lagi, hmm.
Gimanapun mama, dela BANGGA dan SAYANG banget sama mama :)
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar