Salam

Assalamu'alaykum... :)

Kamis, 27 Desember 2012

Rihlah with Remaja Islam SMAN 5 MATARAM (RISMA)

Dari banyak hal yang ada disini, salah satu yang bikin dela betah disini adalah ya waktu lagi gabung sama anak-anak RISMA. Oke mungkin bagi yang belum pernah denger bakal mikir itu nama temen perempuan dela. Tapi bukan, itu sebenarnya singkatan Ekskul kita, Remaja Islam SMAN 5 MATARAM.

Sedikit info aja, kenapa dela dari awal masuk ekskul ini, karena ya masalah hati biasa. Pengen lebih deket sama yang Dela cinta. Hehe. Bukan, bukan cowo maksudnya, tapi Allah. :)

Nah, kemarin ini, pertama kalinya sejak dela pindah kesini, dela direkrut jadi panitia di salah satu eventnya Risma, yaitu Rihlah tadi (bangga dong, baru 3 bulanan pindah alhamdulillah dipercaya jadi CO ) . Rihlah itu artinya rekreasi. Nah, kita kemarin rekreasinya itu sambil tadabbur alam gitu. Dela jadi CO.PUBDOK. Ya, seperti biasa. Dela emang suka jadi co pubdok ini. Secara, dela suka hal-hal yang berbau publikasi dan dokumentasi. Kan pastinya ada design grafis sama photography gitu soalnya. :D Nah, kemarin itu sebagai CO PUBDOK yang baik, dela ditugaskan untuk membuat Spanduk dan PIN untuk acara rihlah itu. Dan ini dia designya,

DESIGN PIN














DESIGN SPANDUK/VINILE







 Taraa, bagus ya bagus? Oke makasih ^__^

Dan satu kesan buat RIHLAH kemarin. " I REALLY LOVE IT"
Ini dia photo-photonya,

Pas start di SMALA

Lagi Outbond

Tidak ada komentar:

Posting Komentar